Dinamika

20 Maret 2013

Ouw! Judul yg so serious ya.. hehehe.. Saya memang sering bingung menentukan judul dari tulisan yang akan saya buat..
Kadang-kadang itu jadi salah satu alasan dari sekian banyak alasan yg akhirnya menggagalkan saya untuk ngeblog.. hihihi..
Seperti kali ini, saya paksakan saja memberi judul yg aneh dan ga menarik sama sekali..
demi kembali menuliskan sedikit catatan yang sudah lama sekali saya tinggalkan..
tau kenapa?
karena merasa ga ada ide..
karena pengen bikin satu tulisan yg lebih berbobot dari biasanya..
karena dah banyak pikiran yg lain yang bikin muaaleees banget buat nulis (biasanya berakhir dengan sekedar blogwalking kemana2, ngeliatin blog resep2 yang ga dicoba2 karena bahan2nya yang banyak dan bikinnya ribet.. hahaha)..
dan masih banyak lagi karena-karena yg lain..

Sejak hidup bersama suami dalam satu rumah, ada beberapa hal yang masih perlu penyesuaian. mungkin bukan hanya beberapa hal, tapi banyak hal..
Banyak kebiasaan2 baru yang seringkali bikin "capek".. capek fisik dan capek hati.. huhuhu..
Tapi dari semuanya itu buat kita jadi lebih "kenal" satu sama lain..
Saya juga baru sadar kalo selama ini suami merasa saya "kurang perhatian" *sedih
Yah itu tadi, karena sekarang udah "hadap2an" terus, jadi semua perasaan udah langsung keliatan..
Jadi ingat kejadian lucu beberapa hari yg lalu, ah jadi malu saya..
Karena menganggap serius omongan suami, berakhir jadi cemburu dan ujung2nya tiba2 nangis..
hahaha, padahal kata suami, dia ga serius dan ga ada maksud apa2.. cuma asal ngomong aja..
Yah namanya cemburu, udah ga bisa membedakan yg mana beneran yg mana becanda..

Terlambat memang, dinamika kehidupan berumah tangga yang seharusnya sudah saya alami sejak 2 tahun yg lalu, baru saya rasakan saat ini.. Setelah kami dikaruniai seorang anak.. Tapi sejauh ini saya menikmati dinamika itu.. Belum pernah merasa sedinamis ini.. Mungkin juga karena banyak hal yang baru ditemui.. Baru pertama merasakan punya "keluarga sendiri" di rumah "sendiri" (walaupun statusnya masih ngontrak..hihihi).. Eh iya, setelah merasa benar2 berkeluarga ini, jadi bikin hasrat beli ini itu semakin menggebu.. Di antaranya beli rumah.. Kalo udah punya sendiri, jadi bebas mau ngapa2in.. Mau dicat, dibangun sampe ke belakang (sampe ke atas bila perlu :P), beli perabotan.. Walau belum tau nanti uangnya darimana (yg jelas dari uang gaji tentunya :D).. Pengen beli mobil juga, biar gampang kalo mau jalan-jalan bareng Rafif.. Pengen beli peralatan masak yg lengkap (walau ga tau kapan akan dipakenya.. Nafsu banget pengen bikin masakan yg spesial tapi pas lihat bahan dan cara masaknya yg harus dimacem2in jadi layu lagi.. layu sebelum berkembang deh istilahnya :D.. dan pengen-pengen yg lain yang selalu datang silih berganti seiring datangnya hari.. Halah :P

Begitulah.. Semakin hari semakin banyak yg harus dan bisa dipelajari.. :D


5 comments:

Marissa mengatakan...

senyumm baca nya, ngakak sedikit sih.. ahaha, dinamika yg manis :D

Mrs. Husaini mengatakan...

hahaha, terima kasih sudah mampir.. tulisan2 risa juga bikin senyum2 bacanya.. teringat masa-masa muda nan galau dulu.. :D

Marissa mengatakan...

hihii..boleh dong ya ntar dipublish, berbagi tips..kiat2 menghilangkan galau.. atw kiat2 mencari jodoh gitu, kan udah ahlinya kan yaa :D

Mrs. Husaini mengatakan...

boleh2.. pake tarif kawan lah :D

Marissa mengatakan...

hahahaa..

Posting Komentar