Mungkin cuma perlu jalan2..

23 September 2011

Bosan, jenuh, mulai berpikir yang buruk2..
Beberapa hari ini cuma itu yang ada dan terlintas di pikiran..
Jadi serba ga enak dan ga semangat menjalani hidup..
Bahkan aktivitas yang disukai pun menjadi sesuatu yang amat membosankan..
huuufh..

Mungkin saya cuma perlu rehat sejenak, merenung tentang kehidupan seperti apa yang sedang saya jalani, mencari celah agar saya bisa bersyukur dan menikmati apa yang ada di hadapan saya..

Sampai dengan saat ini, yang saya inginkan agar bisa bersama-sama dengan suami tersayang..
Menjalani kehidupan keluarga yang "normal"..

Saya bosan terombang-ambing seperti ini dalam ketidakjelasan..
Saya bosan menghabiskan uang tidak jelas kesana kemari..
Saya bosan menangis dan meratapi "ketidakberuntungan" saya..
Saya bosan khawatir akan kesehatan dan keselematan anak saya kelak..

Sejujurnya dalam benak saya, kehadiran suami saya adalah anugerah terbesar dalam hidup saya..
Karena itu, saya ingin melengkapinya dengan bisa mendampinginya setiap saat..
Berbakti padanya sebagai wujud syukur saya kepada-Nya atas anugerah yang telah Ia berikan..
Sungguh, saya yang biasa saja ini sangat-sangat beruntung mendapatkan suami yang tampan, baik, pengertian dan lembut seperti dia..

Minggu depan, semoga Allah mengizinkan saya bertemu dengannya..
Walau seperti biasa hanya dalam beberapa hari saja..
Ingin rasanya pergi ke sana dan tak perlu kembali ke sini..
Selamanya bersamanya, mendampinginya..
Tapi apa daya..

Mungkin dengan pergi ke sana bisa sedikit membangun motivasi hidup saya yang mulai redup..

0 comments:

Posting Komentar