Kabar Bahagia itu..

27 Desember 2012

Siang ini, pukul 1 tadi.. sehabis makan siang..
Saya tergerak untuk mengambil hp yg ada di dalam tas..
Hp yg biasanya begitu sampe di rumah langsung saya keluarkan dari tempatnya, agar tidak terlewat bila ada yang menghubungi.. biasanya sih suami..


dan benar saja, sudah ada 11 missed call di hp 1 dan 4 missed call di hp 2..
udah deg2an liat nama penelpon..
benar saja, itu suami.. dan ada satu lagi dari seorang teman..
hadeeeh alamat bakal kena "nasehat" sama suami nih.. soalnya suami paling ga suka kalo telponnya ga diangkat, apalagi kalo udah sampe angka belasan nih..
tadinya saya mikir mungkin teman saya satu itu ada perlu dengan saya, karena ga diangkat lantas dia menghubungi suami saya agar dibantu menghubungi saya..

eh ternyata saya salah..
saya ga kena "nasehat", tapi sebuah kabar bahagia saudara2..
Alhamdulillah..
antara senang dan takjub..
karena kabar bahagia itu rasanya "hampir pupus" dan tibanya di saat yang tidak saya sangka-sangka..
ya, siang inilah..
kabar bahagia itu tiba..
kabar bahagia yang untuk menuliskan di sini pun saya takut..
apalagi untuk sekedar memberitahukannya ke teman2 di kantor.

karena saya takut, setelah saya kabarkan, ternyata semua ini tidak nyata dan tiba2 saya terbangun dari mimpi indah saya..

:D

ah kabar bahagia..
Sungguh sesuatu yang membuat saya semakin yakin bahwa tak ada yang abadi..
Bahwa semua sudah Allah pergilirkan, selayaknya siang dan malam..
Dan kini giliran saya dan suami..
Menikmati "kabar bahagia" ini..
Bahwa jika kita tak punya "jaringan", ingatlah Allah lah yang satu-satunya sanggup membantu kita..
Hanya Dia..
Hanya Allah lah tempat kita meminta pertolongan...
Hanya Allah lah sebaik-baik pelindung..
Hanya Allah lah sebaik-baik penolong..

Alhamdulillah..

“Sesungguhnya manusia telah mengumpulkan pasukan untuk menyerang kamu, karena itu takutlah kepada mereka”, maka perkataan itu menambah keimanan mereka dan mereka menjawab: “Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung.” [Ali 'Imran 173]

0 comments:

Posting Komentar