Waktu berjalan begitu lambat, saat kita merindukan orang yang kita cintai..

13 April 2011

Hehehe..
lagi-lagi tulisannya ga jauh2 dari rindu merindu..
Maklum, jauh dari suami dan orang2 tercinta..
jadi selama saya masih jauh-jauhan sama suami, saya akan bikin tulisan kayak gini terus...
hihihi..

Judul yang saya tulis di atas, saya "contek" dari tag line seorang teman di Gtalk..
Dan saya menjadi begitu tertarik dan terinspirasi untuk menuliskannya di blog saya..
Tadinya mau saya copy paste di tagline, tapi takut ada yang cemburu.. hihihi

Kata-kata di judul tulisan kali ini benar-benar seperti apa yang saya rasakan selama lebih kurang 2 minggu terakhir ini..
Saat saya sudah sibuk membeli tiket untuk berangkat ke Banda Aceh tercinta..
Rasanya waktu berjalan begitu lambat, pelan, tertatih-tatih..
Haduh, bikin saya cemas setiap hari..
Takut ada halangan yang membuat saya ga bisa berangkat ke sana..
Kecemasan yang tidak beralasan..
Hingga tiap hari saya up-date di tagline Gtalk, menghitung mundur tanggal keberangkatan saya..
Setiap malam, suami tak pernah absen hadir di mimpi-mimpi saya..
wuahahaha.. betapa saya merindukan sosoknya hadir di dekat saya.. =)

Dan Alhamdulillah, insya Allah besok pagi saya akan berangkat menuju bandara Soeta..
Menjemput impian saya berminggu-minggu ini..
Menghampiri kekasih.. pujaan hati.. :)

2 comments:

Anonim mengatakan...

oleh-oleeeeeeeeehhhh... :D

ati-ati di jalan ya jeng!!!

Mrs. Husaini mengatakan...

wehehehe.. baru dibales..
iya mbak ika.. makasih ya.. alhamdulillah udah sampe jakarta, selamat, sehat wal afiat :P

Posting Komentar