Masa Depan yang Suram

10 Mei 2011

Sudah lama sekali tidak menuliskan sedikit kata-kata di blog ini..
terakhir kayaknya bulan kemaren, sebelum mau berangkat ke banda aceh..
ckckck..
parah..
kayaknya cocok banget dengan judul tulisan kali ini..
begitu juga sepertinya yang akan terjadi di blog ini..
hihihi..

Entah kenapa saya sepertinya belum menemukan tema yang pas untuk blog saya..
Apa yang ingin saya bagi buat orang-orang yang mungkin tidak sengaja membuka dan membaca tulisan2 di blog saya..
Semakin saya ingin menyajikan sesuatu yang bermanfaat, semakin susah jari-jari ini bergerak untuk sekedar mengetikkan beberapa kata menjadi kalimat..
Semakin ingin menghasilkan tulisan yang bagus, semakin sulit mengekspresikan ide-ide di kepala ini..

Saya sudah menjauh dari niat awal saya membuat blog ini..
Bukankah awalnya saya ingin membuat blog ini menjadi "diriku apa adanya"?
Lalu kemanakah perginya cita-cita saya itu..?
Kenapa saya tiba-tiba menjadi begini ya..

hikz..

1 comments:

Anonim mengatakan...

Semakin ingin menghasilkan tulisan yang bagus, semakin sulit mengekspresikan ide-ide di kepala ini

hal ini merupakan penyakit akut para blogger Jeng! termasuk saya juga, makanya blog saya ga maju-maju ya karena tulisannya jelek bgitu.. tapi kalo nungguin tulisan bagus maka saya saya ga akan pernah bisa ngeblog :(

so, inilah saya apa adanya :D

just let it flow

Posting Komentar