Menjelang Berkurangnya Usia

12 April 2012

Ini sudah hari ke-12 di bulan April.. berarti tinggal 4 hari lagi, jatah usia saya berkurang 1 tahun..
Kebetulan di bulan ini juga suami saya "merayakan" hal yang sama..
Saya lahir pada tanggal 16 April dan suami tanggal 27 April..
Serasi sekali ya.. coba deh perhatikan tanggal lahirnya (kalo bulan kan udah jelas sama :P)..
Tanggal lahir saya masing-masing ditambah satu, jadi deh tanggal lahir suami.. hehehe.. maksa ya..

Saya sih tipikal yang ga begitu perhatian sama yang namanya ulang tahun..
Tapi setelah punya suami, ingin rasanya memberikan suatu hal yang spesial untuknya nanti..
Udah tanya sana sini sm yang udah berpengalaman.. Ada yang kasih saran, kadoin aja jaket, dompet, baju, malah ada yang "cuma" kasih jeans atau sekedar belikan kue dan makan bareng2..

Sampai dengan hari ini saya belum memutuskan mana yang paling baik..
Kalo tahun lalu, suami memberikan kejutan yang bener2 bikin terkejut..
Karena dia memberikan kejutan sehari sebelum hari-H..
huaaaah dasar.. tentu saja saya ga menyangka sama sekali.. Alasannya karena waktu itu tgl 16 akan diadakan acara kenduri di rumah suami (ngunduh mantu) dan kayaknya ga mungkin kalo mau bikin kejutan di rumah.. Oh iya, malam itu kami menginap di hotel karena rumah sedang ramai dan kamar kami "direlakan" untuk Orang tua saya yang ikut menginap..
Kecewanya saya ga bisa memberikan kejutan secara langsung saat hari jadi Suami..
Saya hanya memberikan 2 buah baju (yang sudah saya beli sebelumnya dan saya simpan di lemari pakaian suami) dan sebuah kue tart (ini pun bisa beli atas bantuan seorang teman, karena saya ga mungkin membelikan langsung).. Sayangnya satu baju yang saya belikan ga muat dan kue tart yang dipesan baru datang selepas maghrib.. Untungnya suami dan beberapa temannya masih di kantor..

Kalo tahun ini apa yang bisa saya kasih ya..

Bingung.. Mengingat kondisi saya yang ga bisa bebas pergi ke pusat perbelanjaan..
Semoga hari libur ini bisa mencuri sedikit waktu..( hehehe.. sok sibuk banget ya..)..

0 comments:

Posting Komentar