Ready to Write!!

26 Mei 2011

hihihi..
*opo sih iki.. blm apa2 udah ketawa sendiri.. :P
sejujurnya saya malu.. malu pada diri sendiri, beberapa teman yang secara tidak sengaja tau kalo saya mulai (ikutan) nge-blog, malu sama suami, pokoknya malu deh..
kenapa?
karena saya menambah daftar nama orang yang "anget-anget tai ayam" (kalo di indonesiakan apa ya??) dalam dunia tulis menulis ini..
pasalnya setelah beberapa kali posting tulisan, saya lama tak muncul kembali..
akhirnya, setelah banyak yang menanyakan, menyindir (haha, padahal cuma satu orang) dan tadi pagi suami saya kembali nanyain "gimana blognya?", sore ini saya pun kembali menulis..

Tulisan kali ini, dimulai dengan berita sedih yang saya dapat siang ini..
Ibunda Aida Esti Purwaningsih, yang beberapa bulan belakangan berjuang penyakit kanker payudara (dan sudah merambah ke hati), tadi siang dikabarkan meninggal dunia..
Sedih..
Walau saya tidak begitu mengenal beliau dan hanya beberapa kali bertemu, namun saya kenal kebaikan beliau..
Banyak yang menceritakan kebaikan-kebaikan beliau, bahkan ada salah seorang teman yang kehilangan seluruh keluarganya saat peristiwa tsunami silam menjadi anak angkat beliau..
setiap kali saat secara tak sengaja bertemu beliau, wajahnya tak lepas dari senyuman..
manis sekali...
seingat saya, belum pernah sekalipun dalam pertemuan-pertemuan singkat itu melihat wajah beliau cemberut..
beliau ramah sekali, bahkan pada saya yang waktu itu hanyalah seorang "Calon Pegawai"..
Subhanallah...
Semoga Amal kebaikan beliau mendapat balasan yang berlipat-lipat ganda dari Allah S.W.T..
Semoga Allah memberi kelapangan dan kedamaian dalam kuburnya..
Amin..

Seperti halnya kelahiran, kematian pun sudah ditetapkan oleh Allah..
dan bagi kita yang ditinggal menjadi pengingat, di sanalah kita akan berakhir..
“Dan kehidupan dunia ini hanya senda gurau dan permainan. Dan sesungguhnya negeri akherat itulah kehidupan yang sebenarnya, sekiranya mereka mengetahui” ( Ar-Rum:64 )..


 

0 comments:

Posting Komentar