Bulan Madu *eps 1

24 Maret 2011

Menurut wikipedia, bulan madu adalah perjalanan yang dilakukan oleh pasangan yang baru saja menikah untuk merayakan pernikahan mereka. Kini, bulan madu seringkali dirayakan di tempat-tempat yang terpencil, eksotik, hangat, atau lainnya yang dianggap khusus dan romantis.
asal usul kenapa disebut bulan madu selengkapnya bisa dilihat di http://id.wikipedia.org/wiki/Bulan_madu..

kalo menurut saya sendiri, bulan madu itu cuti selama sebulan biar bisa berdua2an aja sama suami. hehehe..
dan itu benar-benar terjadi setelah walimatul ursy yang dihelat pada bulan november 2010 lalu..
saya dan suami mengambil cuti sebulan penuh demi merayakan "bulan madu" kami..

sebelumnya sempat terjadi sedikit masalah juga sehubungan dengan cuti satu bulan ini..
jadi ceritanya, setelah kami sepakat untuk cuti selama sebulan, saya dan suami langsung mengajukan permintaan cuti itu ke atasan masing2.. alhamdulillah, pengajuan cuti suami saya langsung disetujui..
tinggal menunggu keputusan dari atasan saya yang waktu itu kebetulan sedang dinas di luar kota..
karena sudah tidak sabar, akhirnya saya minta ijin lewat sms. dan alhamdulillah lagi, jawabannya sesuai yang saya inginkan..

Namun tak dinyana, atasan dari atasan saya rupanya tidak menyetujui keinginan mulia saya itu..
dan beliau memanggil saya ke ruangannya..
beliau meminta saya untuk mempertimbangkan lagi.. mengingat volume pekerjaan yang memang luar biasa di akhir tahun.
beliau mengusulkan untuk memotong cuti menjadi tinggal 2 minggu saja..
saat itu, saya langsung mengajukan berbagai argumen *gaya..
hingga akhirnya saya diperbolehkan untuk menambah seminggu lebih lama dari yang beliau minta.
hikz, apa yang harus saya jelaskan pada (calon) suami saya.. padahal cutinya sudah terlanjur disetujui..
dengan hati yang berdarah2, saya beranikan diri untuk mengabarkan berita sedih ini pada nya..
dan tanggapannya seperti yang sudah saya duga..
yah, memang salah saya yang tdk mengantisipasi kejadian-kejadian di luar perkiraan..
tapi akhirnya, (calon) suami saya tercinta bisa menerima.. Mau gimana lagi?
Padahal jarang2 bahkan malah akan sulit sekali bisa bersama dalam jangka waktu yang cukup lama nantinya (temporary time tentunya, karena saya dan suami  masih tinggal berjauhan dan belum tau pasti kapan saya diijinkan bisa ikut suami). makanya moment "cuti alasan penting" ini benar2 ingin kami manfaatkan semaksimal mungkin. halah *gayanyaaa..

dan begitulah akhirnya, suami akan menjalani cuti sampe akhir tahun tiba dan saya seminggu sebelum akhir tahun tiba. hikz, sedihnyaaa.. *lebay

Kami sudah merencanakan beberapa tempat yang akan kami kunjungi selama "liburan" yang lumayan lama itu. Salah satunya ke Sabang. hmmm, terbayang betapa menyenangkannya berada di sana nanti. Maklum, saya tinggal di tempat yang jauuuuh banget dari pantai. Bisa dihitung dengan jari berapa kali saya pernah jalan2 ke pantai. Hingga saya menjadi begitu excited untuk pergi dan menghabiskan waktu jalan2 dari pantai yang satu ke pantai yang lain. :)

Selain ke Sabang, tempat lainnya yang beruntung akan kami kunjungi adalah Takengon. Kebetulan di sana ada seorang teman yang sudah lama sekali tidak pernah bertemu. Jadi sekalian bisa silaturahim juga dan bisa dimintai tolong buat jadi guide bayangan. hahaha. :D (maksudnya, dia cukup menunjukkan jalan2 menuju ke tempat2 wisata di sana. Ga perlu mendampingi kami berdua :P).

Sekian dua tempat tadi, masih ada dua tempat lagi yang pasti akan kami kunjungi yaitu Palembang dan Banda Aceh. hihihi. kalo ini pasti mah.=D

Ok.. cerita selanjutnya dilanjutkan di tulisan berikutnya yah..
siii yaaa..

2 comments:

Anonim mengatakan...

poto doooooooonk! potoooooo..

no pics = hoax! :P

Mrs. Husaini mengatakan...

iya bun.. nanti ya potonya di upload.. soalnya flash disk yang isinya foto2 selama bulan madu, lupa tarok.. ada sih back up nya, di banda aceh tapinya :P

Posting Komentar