Dimulakan dengan Bismillah

22 Maret 2011

Tarik nafas yang panjang dulu.. *deskripsi nya gimana ya???

saya ini, mungkin kategori orang yang ikut2an dan tidak punya prinsip dan bisa terbawa kemana-mana..
ketika orang-orang rame bikin blog, saya pun akhirnya tertarik dan ikutan mulai bikin blog.. haha
sejak dulu kala, waktu blog mulai ramai dibicarakan.. saya pun sudah ikut memulai, tapi ya itu hanya bertahan beberapa saat.. bahkan ada yang berakhir saat pertama kali dimulai... tragis memang..
selama beberapa saat, saya "hanya" jadi penikmat blog teman-teman saja..
sudah cukup terhibur dengan membaca apa yang mereka tuliskan di blog-blog mereka..
saya berakhir jadi pembaca, pengamat, pengikut yang setia..

eh tapi ga juga sih.. saya masih "kadang-kadang" nulis juga di email suami.. atau lewat sms-sms ke suami..
curhatan ke suami di saat suasana hati sedang tidak enak.. dan perlu seseorang yang bisa menampung semua "sampah-sampah" itu.. hihihi..

the beginning always difficult..
begitu pula halnya memulai menulis di blog ini..
jadi untuk pertemuan pertama kita, saya cukupkan sampai di sini.. :D
semoga kali ini, awal yang indah ini tidak sekaligus menjadi akhir yang tragis.. hahaha

2 comments:

Anonim mengatakan...

smoga istiqomah ya ngeblognya! ;D

Mrs. Husaini mengatakan...

iya, bubunda.. amin ya rabbal alamin :)

Posting Komentar